Wednesday, December 5, 2007

Bobo Special Edition Harry Potter (II)


Untuk bekal ngobrolin Harry Potter
Teman-teman perlu yang ini

Bobo Special Edition
Harry Potter

BONUS: POSTER

Harga Rp22.500,00
Mulai edar, 20 Desember 2007


Isinya menarik... Mudah dipahami... Dilengkapi banyak foto...

Kita intip sebagian isinya...

Petualangan Bubuk Floo
J.K. Rowling Meratapi Buku Terakhir HP
Horcrux Bukti Keserakahan Voldemort
Severus Snape Sang Agen Rahasia
Golongan Darah Penyihir
Guru-Guru Favorit Hogwarts
Jejak-Jejak Cinta Harry Potter
Ron-Hermione, Tahun-Tahun Penuh Kisah
Puding Kesukaan Fleur
Ramuan Makhluk Ajaib untuk Dunia Sihir
Hogwarts Mail
Berwussshhh dengan Sapu-Sapu Keren
Mencontek Hermione si Juara Kelas
Tempat Gaul Para Penyihir
NEWT, Ujian Sihir yang Luar Biasa Melelahkan


PLUS PIN UP : DANIEL RADCLIFFE, MATTHEW LEWIS, BONNIE WRIGHT, RUPERT GRINT, EMMA WATSON, KATIE LEUNG, EVAVVA LYNCH, TOM FELTON, HARRY POTTER, HERMIONE, RON WESLEY, GINNY WESLEY, LUNA LOVEGOOD, ALBUS DUBLEDORE, HAGRID

Pesan sekarang
Jangan sampai menyesal... LAGI...karena kehabisan seperti edisi sebelumnya


Bobo Special Edition Harry Potter dapat diperoleh di seluruh Toko Buku Gramedia dan agen-agen majalah/koran terdekat. Juga dapat dipesan melalui Unit Layanan Jual (ULJ), Telp. 021-5306263, Fax. 021-5320627, SMS 0811908680.
Pemesanan untuk Luar Jawa dapat menghubungi (021-6009401, Bandung (022-7237033), Yogyakarta (027-4553417), Surabaya (031-8483500), Medan (061-4145500), Makassar (0411-457146), dan Denpasar (0361-435364)

3 comments:

JengSRI said...

Bobo yang caem,

Aku tinggal di kota kecil tepatnya di kota Pemalang, Jawa Tengah. Bisa ndak' aku berlangganan majalahmu? dan bisakah aku berlangganan majalahmu untuk periode 1 tahun sekaligus, so aku nda' perlu bayar setiap bulan.

Tolong ya Bo informasinya.

Makasih banyak,

Mama Bintang.

Anonymous said...

bo.aku aziz.
aku tinggal di lombok barat,NTB.
aku sudah berlangganan bobo sejak aku kecil.silsilah keluargaku mengatakan bahwa turun-menurun dari buyutku samapai ke aku suka sekali pada bobo.
bo kapan-kapan buat majalah yang special setahun sekali juga nggak apa-apa(contoh:saat tahun baru,majalahnya ditebelin dan bonusnya seperti bobo special edition atau kupon jalan-jalan ke luar negeri untuk sekeluarga,d.l.l.) udahan ya bo....dah....

Anonymous said...

You write very well.