Friday, June 20, 2008

Siapa Bintangnya?


AGNI PRATISTHA
Pemenang Putri Indonesia tahun 2006 ini dipercaya memerankan tokoh Konya Konya Lonya dewasa. Konya Konya Lonya dewasa menjadi jahat karena hatinya diambil oleh Otero Tero.

MARIO LAWALATA
Dalam operet ini, Mario Lawalata akan memerankan tokoh Niko Niko dewasa. Niko Niko adalah sahabat Konya Konya Lonya sejak kecil.

CHA-CHA
Penyanyi cilik asal Bandung ini memerankan tokoh Sianya Wanya Senya. Sianya Wanya Senya adalah seorang anak desa Bukit Baobab yang sangat mencintai lingkungan.

TRIE UTAMI
Tahun lalu, Tri Utami terlibat dalam mencipta lagu Operet Bobo “Bobumba”. Kini9, selain membuat lagu-lagu operet, Tri Utami juga mendapat peran sebagai Otero Tero, si penyihir jahat. Bukan hanya kali ini Tri Utami menggarap lagu-lagu Operet Bobo. Dalam album operet Pika Pika Kuro yang dinyanyikan Nastasha, Tri Utami bahkan terpilih menjadi pencipta lagu anak-anak dan mendapat penghargaan AMI Award.

SUBARKAH
Seniman yang satu ini sudah jadi langganan Operet Bobo. Ia pernah main sebagai Paman Gembul, Jenderal Pulzor dalam Operet Bobo ”Penculikan Pangeran Pollux”, juga Dompi dalam Operet Bobo ”Bobumba”. Dalam operet ini Subarkah memerankan tokoh Profesor Kuru Kuru Pa, seorang profesor eksentrik yang memegang sebuah kunci pasel.

1 comment:

Alif said...

Halo bobo! Aku Alif. Aku penggemarmu, lho! Bahkan, majalah Bobo-ku udah buanyaaak! Ohya, buku dongeng operet Bobo Konya-Konya Lonya bagus banget! Aku sampai terharu. Bo, kan di operetnya waktu adegan hati Konya-Konya Lonya diambil, bagaimana bisa melayang-layang?